Tuesday, 5 September 2017

7 Cara Sukses Bisnis MLM



7 Cara Sukses Bisnis MLM

Tips bisnis MLM terbaru di Indonesia, biasanya dilengkapi fasilitas online, sehingga cara bisnisnya jadi lebih mudah. Trik berikut bisa jadi panduan dalam mengembangkan bisnis peluang usaha MLM kita, sehingga bisa kita coba untuk memperbanyak downline dan jaringan.

Pada dasarnya alasan orang di Indonesia mau mengikuti bisnis MLM dengan tujuan:

·         Lewat bisnis MLM bisa mendapatkan keuntungan berupa uang (menjalankan bisnisnya dengan menjadi distributor)
·         Lewat bisnis MLM juga punya akses untuk mendapatkan produk berkualitas (rata-rata produk yang dijual secara MLM adalah produk-produk yang memang berkualitas/beberapa malah tidak dijual bebas), kalau bisa dijual bebas, dengan gabung lewat bisnis MLM bisa dapat dengan harga lebih murah (harga distributor selalu jauh lebih murah dibandingkan harga konsumen)
·         Lewat bisnis MLM juga untuk pergaulan (ini mungkin untuk orang-orang yang tidak butuh duit, mereka bergabung cuma untuk sosialisasi, ramai-ramai, uang tidak penting buat mereka, mereka hanya senang berteman)
·         Lewat bisnis MLM mengembangkan diri dan kepribadian (ini mungkin alasan yang agak jarang, tapi biasanya melalui pelatihan training dari sistem bisnis MLM, teman-teman akan merasakan pertumbuhan percaya diri dan perkembangan kepribadian.

Untuk sukses di bisnis MLM, biasanya yang sangat berpengaruh adalah kekuatan jaringan, yaitu kualitas dan kuantitas downline kita. Prospek adalah calon yang berminat dengan bisnis MLM kita, yang kemudian bisa jadi member dan bagian jaringan kita. dengan meningkatkan jumlah prospek, tentu akan meningkatkan jumlah downline kita, yang akan meningkatkan jaringan kita.

No comments:

Post a Comment