Wednesday, 9 August 2017

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MEMILIKI IMPIAN?



ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MEMILIKI IMPIAN?

Impian merupakan sesuatu atau tujuan yang Anda inginkan agar menjadi kenyataan (KBBI). Impian sangat berbeda jauh dengan mimpi, karena mimpi memiliki arti lebih pada angan-angan atau khayalan atau bunga tidur. Impian dalam sebuah bisnis network marketing sangat penting, karena hal tersebut akan menjadi pemicu semangat bagi Anda untuk terus mengembangkan bisnis network marketing seperti di Funbizz. Selain itu, masih ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa Anda harus memiliki impian dalam menjalankan bisnis network marketing ini.

Alasan-alasan tersebut adalah:

1.       Dalam bisnis network marketing ini, Anda tidak memiliki bos, tidak ada orang yang mengatur pekerjaan, kewajiban dan target untuk Anda. Anda harus punya impian yang kuat agar dapat membangun disiplin pribadi. Jika Anda memiliki bos, bisa saja Anda bergerak karena takut dengan bos Anda. Namun, dalam bisnis ini, Andalah bosnya, Anda sendiri yang menentukan apa yang ingin dicapai, dan kapan hal itu harus terjadi. Jadi, cepat atau lambat, atau berhasil tidaknya bisnis ini tergantung dari diri Anda sendiri.

2.       Modal dan resiko dalam bisnis network marketing ini sangat kecil sehingga banyak orang dengan mudahnya menyerah ditengah jalan. Dengan beberapa ratus ribu saja Anda sudah bisa memulai bisnis ini. Sehingga jika terjadi tantangan yang berat, sangat mudah membuat Anda berhenti, karena tidak ada ruginya. Bahkan bisa saja Anda sendiri berpikir, “Ah, itung-itung buat beli aja, toh nggak ada bisnis ini juga, saya perlu barang-barangnya. Berbeda jika Anda sudah mengeluarkan biaya yang besar, pasti akan terus berjuang! Misalnya bisnis diluar sana, Anda mau membuka restoran tentu harus mengeluarkan biaya untuk tempat dengan lokasi yang strategis (sudah pasti mahal), peralatan masak, kursi meja, etalase, lemari-lemari, biaya karyawan, dan lain-lain. Bisa mencapai beberapa ratus juta. Tergantung restoran sebesar apa yang Anda ingin, yang kecil sekali pun tidak akan bisa dengan modal ratusan ribu. Nah, seandainya restoran yang Anda buka ternyata sepi apakah akan langsung menutupnya? Pasti tidak, karena sudah mengeluarkan modal yang besar. Anda akan terus berjuang, berusaha berpikir dan bertindak dengan kreatif supaya bisa banyak pelanggan yang datang. Oleh karena itulah dibisnis ini harus punya impian yang kuat agar setiap kali menyerah, Anda bisa mengingat kembali impian dan bangkit kembali, pantang menyerah.

Evangelion
3.       Anda lahir sebagai pemenang dan berhak untuk membangun kualitas hidup yang bernilai. Dari milyaran sel sperma, Anda terbukti telah berhasil berjuang menembus indung teluar. Setelah lahir, begitu banyak dan besar harapan dari orangtua terhadap Anda, pada saat punya anak, mereka sangat bergantung kepada ANda, jadilah yang terbaik, hidup hanya satu kali, selain untuk diri Anda, berikanlah hal-hal yang terbaik untuk orang yang Anda kasihi, pasangan hidup, anak-anak, orangtua, saudara-saudara dan orang-orang disekeliling Anda. Anda berhak memberikan rumah yang terbaik untuk keluarga, makanan bergizi yang terbaik, pakaian yang terbaik, kebebasan uang dan waktu mereka, milikilah impian yang bisa memberikan kebanggaan kepada mereka, pastikan bahwa hidup Anda dapat lebih bermakna. Dengan berani menetapkan impian, hal itu akan menjadi standar kualitas tujuan hidup Anda di masa depan.
 
Demikianlah alasan-alasan mengapa Anda harus memiliki impian saat menjalankan bisnis network marketing ini. Sekarang, tentukan mimpi Anda!

No comments:

Post a Comment