Friday, 20 June 2014

Nurul Fikri



Nurul Fikri Persiapkan Siswanya Hadapi UN

Bogor – Lembaga bimbingan belajar (bimbel) Nurul Fikri saat ini tengah mempersiapkan siswanya untuk menghadapi Ujian Nasional (UN). Sistem belajar yang digunakan adalah dengan pemberian materi, mengerjakan soal (tes formatif) dan pembahasan soal. Nurul Fikri juga menggunakan sistem belajar yang disebut ‘Sanggar Belajar’, yakni belajar tambahan jika siswa mengalami kesulitan. Di ‘Sanggar Belajar’ siswa dapat berkonsult asi kepada staff pengajar kapan saja.


Saat ini ada sekitar 800 – 1000 siswa yang tengah mempersiapkan diri menghadapi UN di lembaga bimbel Nurul Fikri. Siswa yang memiliki nilai dibawah 6 saat try out akan ditekankan untuk lebih sering bertanya di ‘Sanggar Belajar’. “Biasanya, menurut hasil data dari sebelumnya, nilai siswa naik 2 angka dari nilai try out” terang bapak Agus Susanto, Manajer dan Marketing Nurul Fikri Bogor saat ditemui di Nurul Fikri Yasmin (25/2).

Siswa bimbel Nurul Fikri akan melihat hasil try out mereka dalam urutan se-Indonesia, sebab hasil try out di Nurul Fikri dikoreksi secara nasional. “Anak-anak bisa melihat hasil tes mereka berada di urutan ke berapa di tingkat nasional” ujar bapak Agus.

Foto-foto untuk Nurul Fikri:









No comments:

Post a Comment