Wednesday, 28 May 2014

Tenjolaya




BOGOR – (18/02/13) pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan tanggal 24 februari 2013, serentak dilakukan di 200 desa kabupaten Bogor. Salah satunya Desa Cinangneng Kecamatan Tenjolaya, yang mengangkat 6 kandidat sebagai Bakal Calon Kepala Desa.


Saat ini persiapan pemilihan kepala desa sudah sampai pendataan masyarakat dan pemeriksaan  kelengkapan berkas bakal calon kepala desa. dimana batas akhirnya adalah hari ini. apabila bakal calon kepala desa tidak melengkapi persyaratannya hingga pukul 24.00 WIB, maka bisa dinyatakan gugur. “karena masih ada bakal calon yang belum melengkapi persyaratan” ujar Bambang yang merupakan salah satu panitia.

“harapan saya harus ada perubahan  kedepannya, karena zaman semakin maju dan harus menjadi lebih baik dalam menyejahterakan masyarakat” tutur bapak suwito, selaku kepala Desa Cinangneng kecamatan Tenjolaya yang saat ini masih menjabat masa transisi pra jabatannya. “Belum ada sosialisasi kepada warga, kapan pemilihan Kepala Desa akan dilaksanakan, harapannya supaya lebih maju dalam bidang keseluruhan” tutur Ian salah satu warga Desa Cinangneng.

Arini Kurnia

No comments:

Post a Comment